Sterling: Guardiola Sudah Rebut Hati Pemain ManCity

Sterling: Guardiola Sudah Rebut Hati Pemain ManCity

Penyerang Manchester City, Raheem Sterling tampil mempesona bersama Manchester City di awal musim 2016/2017. Menurut Sterling, hal itu tak lepas dari kehadiran Pep Guardiola yang menurutnya memiliki karisma kuat sebagai pelatih.

Setelah mendapatkan banyak kritikan di musim perdananya, Sterling sukses memikat dan jadi bagian penting dari tiga kemenangan yang diraih City di awal musim. Bagi Sterling, Guardiola memiliki peran besar di balik kebangkitan dirinya.

“Guardiola telah berada lama di dunia sepakbola, memenangkan gelar, bekerja dengan pemain muda dan pemain hebat, jadi ia tahu bagaimana menarik kemampuan terbaik dari pemain.”

“Guardiola mempunyai peran besar, bukan hanya bagi saya, melainkan juga para pemain secara keseluruhan,” kata Sterling seperti dikutip dari FourFourTwo.

Kehebatan Guardiola dalam adaptasi terhadap suasana baru inilah yang kemudian membuat Sterling yakin Guardiola sudah sukses merebut hati dan kepercayaan pemain City.

“Sangat menyenangkan ketika memiliki manajer yang tak hanya sekadar berbicara, tetapi mampu membuat seluruh komponen tim merasa dihargai. Guardiola mampu membuat City seperti satu kesatuan utuh, baik itu yang dirasakan pemain inti maupun cadangan.”

“Semua pemain yang ada di tim ini sangat lapar. Semua pemain siap untuk bermain dan berjuang untuk Guardiola,” ucap Sterling.

Sterling sendiri mengakui bahwa kegagalannya tampil memikat di musim perdana membuatnya makin termotivasi musim ini. Statusnya sebagai pemain termahal Inggris di awal musim 2015/2016 tak pelak membuat ia cukup terbebani. Namun di musim ini ia sukses tampil menghentak sejak awal dan kini telah mengantongi dua gol dari tiga laga yang dimainkan City.

“Hal terpenting bagi saya musim ini adalah bekerja keras dan membuat manajer terpikat pada saya.”

“Saya berani jamin bahwa musim ini semua akan melihat bahwa saya akan berusaha keras, lebih dari sebelumnya,” kata mantan pemain Liverpool ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply