Mourinho Beri Libur Ekstra untuk Ibrahimovic

Mourinho Beri Libur Ekstra untuk Ibrahimovic

Manajer Manchester United memberikan perlakuan istimewa pada Zlatan Ibrahimovic. Saat jeda internasional pekan depan, Mourinho memberikan libur dua hari lebih banyak pada striker asal Swedia itu.

Kompetisi Liga Inggris akan mengalami jeda pekan depan lantaran ada laga internasional. Para pemain yang mendapatkan panggilan dari negaranya bakal pergi dari Manchester sedangkan yang tak dipanggil akan mendapatkan libur dua hari dari Mourinho.

Ibrahimovic yang telah pensiun dari tim nasional usai Piala Eropa lalu pun bakal mendapatkan libur dari Mourinho. Namun khusus untuk Ibrahimovic, Mourinho memberikannya libur empat hari.

“Dengan usia Ibrahimovic telah menginjak 34 tahun, maka ia butuh beristirahat. Ibrahimovic tentu saja tak akan bisa bermain dalam 70 pertandingan pada satu musim.”

“Jadi saya memutuskan untuk memberikan para pemain yang tak dipanggil tim nasional libur dua hari, dan empat hari untuk Zlatan,” kata Mourinho seperti dikutip dari ESPNFC.

Mourinho menegaskan bahwa kebijakannya ini berlaku fleksibel dan bakal didasarkan oleh kondisi terkini timnya.

“Keputusan yang saya ambil tergantung situasi yang ada. Ibrahimovic sejauh ini terus bermain di tiap pertandingan dan tiap menit yang dijalani klub ini.”

“Jadi dalam empat partai, ia sudah bermain 360 menit. Karena itu saya berikan empat hari libur untuk dirinya,” ujar Mourinho.

Kedatangan Mourinho ke Old Trafford memang kembali membuat pendukung ‘Setan Merah’ bergairah. Mereka kembali percaya tim kesayangannya bisa bersaing dalam perebutan trofi Liga Inggris. Dari tiga pekan yang sudah dilalui, Mourinho mampu membawa United meraup poin sempurna.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply