Emery Yakin PSG Bakal Bangkit

Emery Yakin PSG Bakal Bangkit

Pelatih Paris Saint-Germain yakin timnya bakal bangkit usai menelan kekalahan 1-3 dari AS Monaco di Stade Louis II pada pekan ketiga Liga Perancis.

Setelah meraih hasil bagus di dua pekan awal, Emery dan PSG mendapat kejutan besar di pekan ketiga. Mereka tak mampu menandingi Monaco dan kalah di akhir pertandingan. Hasil ini kemudian membuat PSG melorot ke posisi kelima klasemen sementara.

Meski demikian, Emery mengaku tak panik dan yakin timnya bakal segera bangkit.

“Setiap kekalahan akan sangat sulit untuk diterima, terutama laga ini karena Monaco pun pasti bertekad membidik gelar musim ini.”

“Kami akan segera bangkit. Kami akan kembali melihat laga lawan Monaco dan melihat sisi positif serta negatif yang kami tampilkan di laga tersebut,” ucap Emery seperti dikutip dari Goal.

Bagi Emery, PSG sejatinya memulai laga dengan bagus sebelum akhirnya dikejutkan oleh gol perdana Monaco yang dicetak oleh Joao Moutinho di menit ke-13.

“Kami memulai laga dengan baik lewat dua kesempatan mencetak gol yang kami miliki, namun kemudian Monaco berhasil membobol gawang kami di kesempatan serangan perdana yang mereka miliki.”

“Setelah unggul, Monaco lalu menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang bisa menjaga keunggulan dengan baik,” tutur mantan pelatih Sevilla.

PSG tertinggal 0-2 terlebih dulu di babak pertama sebelum Edinson Cavani sempat memunculkan harapan bagi PSG untuk bangkit lewat golnya di menit ke-63. Tetapi pada akhirnya justru Monaco yang mendapatkan gol ketiga di sepuluh menit akhir lewat gol bunuh diri Serge Aurier.

“Monaco tampil solid dalam bertahan dan kami banyak kehilangan bola. Saat tertinggal 1-2, kami punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan namun akhirnya mereka sukses memanfaatkan serangan balik untuk mencetak gol ketiga.”

“Laga ini akan jadi pengalaman penting bagi kami di masa depan. Saya sangat percaya pada pemain di tim ini namun dari segi taktik, kami memang kurang memiliki keseimbangan di laga ini,” ucap Emery.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply