Gresik United dan Semen Padang Berbagi Angka

Gresik United dan Semen Padang Berbagi Angka

Laga Persegres Gresik United versus Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tak menghasilkan pemenang. Kedua tim sama-sama harus menerima satu poin setelah laga berkesudahan imbang 1-1.

Pada pertandingan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (28/8/2016), kedua tim sama-sama membuat total 12 tembakan. Namun, Semen Padang lebih akurat karena lima tembakan mereka mengarah ke gawang, sedangkan tembakan Gresik United yang tepat sasaran hanya tiga.

Semen Padang unggul lebih dulu melalui gol Vendry Mofu pada menit ke-34. Sundulan Vendry Mofu meneruskan umpan Muhammad Nur Iskandar menggetarkan gawang Gresik United yang dikawal oleh M. Irfan.

Gresik United baru bisa menyamakan skor setelah Arsyad Yusgiantoro mencetak gol pada menit ke-49. Tembakan terarah Arsyad memaksa penjaga gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra, bertekuk lutut.

Setelahnya, Gresik United melancarkan gempuran bertubi-tubi dan berusaha mencetak gol kedua. Namun, upaya mereka tak membuahkan hasil.

Sementara itu, Semen Padang nyaris saja menjebol gawang Gresik United melalui tendangan voli Marcel Sacramento dari luar kotak penalti. Namun, bola hanya menghantam mistar gawang.

Hingga berakhirnya laga, tak ada gol tambahan yang tercipta. Kedua tim harus menerima hasil seri 1-1.

Hasil ini menempatkan Gresik United di posisi ke-16 klasemen sementara dengan perolehan 15 poin dari 17 laga. Semen Padang duduk di posisi keenam dengan 27 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply