Kroos Akui Madrid Main Lebih Bagus di Babak Kedua

Kroos Akui Madrid Main Lebih Bagus di Babak Kedua

Real Madrid memetik kemenangan saat menjamu Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol. El Real dinilai bermain lebih bagus di babak kedua.

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Minggu (28/8/2016), Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Alvaro Morata dan Toni Kroos menjadi penentu kemenangan tim asal ibukota Spanyol itu.

Kedua gol Madrid itu dicetak di babak kedua. Gol Morata dicetak saat pertandingan berjalan 60 menit. Sementara itu, Kroos, menjebol gawang Celta Vigo dengan sepakan jarak jauh di menit 82.

Madrid kesulitan untuk membongkar pertahanan Celta Vigo di babak pertama. Dari total 20 percobaan di sepanjang pertandingan, Sport Radar mencatat tujuh di antaranya dibukukan sebelum jeda laga.

Kroos menyebut Madrid bermain lebih baik di babak kedua saat melawan Celta Vigo, dengan mencetak peluang lebih banyak.

“Mereka bekerja sangat keras di babak pertama dan kami kesulitan untuk bermain dengan banyak kecepatan,” kata Kroos di situs resmi Madrid.

“Di babak kedua, kami lebih baik. Kami melakukan pressing tinggi dan mencetak peluang lebih banyak. Pada akhirnya kami layak untuk memetik kemenangan,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply