‘Napoli Pantas Menang Atas Milan’

‘Napoli Pantas Menang Atas Milan’

Napoli meraih poin penuh saat menjamu AC Milan dengan skor 4-2. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menilai dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya pantas meraih kemenangan tersebut.

Dalam pertandingan di San Paolo, Minggu (28/8/2016) dinihari WIB antara Napoli melawan Rossoneri berjalan relatif imbang. Sport Radar mencatat Napoli dan Milan membuat penguasaan bola dengan pertandingan 55:45.

Napoli unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Arkadiusz Milik di menit 18. Kemudian Milik menggandakannya lewat umpan Collejon.

Milan kemudian menyamakan kedudukan lewat gol M’Baye Niang dan Suso.

Napoli comeback dan berhasil menambah dua gol lagi lewat donasi Callejon.

Petaka bagi Milan. Saat tertinggal mereka malah kehilangan dua pemain beruntun setelah Juraj Kucka dan Niang diusir keluar lapangan.

“Dalam banyak kasus hasil yang diperoleh akan mencerminkan performa. Kali ini kami yang mendominasi pertandingan,” kata Sarri seperti dikutip Football Italia.

“Pemain terbaik Milan adalah sang kiper Gianluigi Donnarumma. Memang terjadi beberapa kali ketegangan, seperti pada gol pertama ada pelanggaran yang nyata pada Jorginho dan membuat kami ketinggalan. Untungnya kami bisa comeback,” ucap dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply