Mourinho “Tendang” Wonderkid MU ke Spanyol

Mourinho “Tendang” Wonderkid MU ke Spanyol

Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali mendepak pemain muda Setan Merah. Kali ini Andreas Pereira yang terbuang dari Old Trafford. Wonderkid asal Brasil itu akan bermain untuk Granada di musim 2016/2017.

Pemain 20 tahun itu resmi bergabung dengan Granada pada Jumat (26/8/2016). Pereira pindah ke Granada dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

“Pemain muda penuh propek MU Andreas Pereira akan dipinjamkan ke Granada. Kedua klub telah menyepakatii transfer ini,” demikian pernyataan resmi MU.

Pereira harus terbuang ke Granada karena gagal menembus tim utama MU. Meski mencetak gol pertama MU di era Mourinho – saat pramusim melawan Wigan Athletic- Pereira kalah bersaing dengan Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, Memphis Depay dan Jesse Lingard.

Sebelum Mourinho berkuasa di Old Trafford, Pereira juga jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama. Di era Louis van Gaal, dia cuma main 13 kali di laga resmi dalam dua musim.

Dengan dipinjamkan ke Granada, Pereira diharapkan dapat mendapat banyak kesempatan bermain. Pereira menjadi wonderkid kedua yang dipinjam Granada setelah Sergi Samper dari Barcelona.

Selain Pereira, beberapa pemain muda MU yang sudah lebih dulu tersingkir sejak kedatangan Mourinho adalah Tyler Blackett, Paddy McNair, Donald Love hingga Adnan Januzaj.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply