Punya Wajah Imut, Bintang Madrid Dilarang Masuk Diskotik

Punya Wajah Imut, Bintang Madrid Dilarang Masuk Diskotik

Bintang Real Madrid Luka Modric dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang memiliki wajah mirip bayi atau baby face. Akibat memiliki wajah imut, Modric pernah mengalami kejadian tidak mengenakan.

Mantan rekan setim Modric di timnas Kroasia, Dovani Roso, mengungkapkan bila eks pemain Tottenham Hotspur itu pernah ditolak masuk diskotik. Alasannya sepele, Modric dianggap masih di bawah umur.

Kejadian tersebut terjadi ketika Modric masih muda dan belum terkenal. Sesaat setelah Kroasia menang 4-3 atas tuan rumah Israel di Kualifikasi Euro 2008, Modric bersama Roso berniat hangout merayakan kemenangan. Namun rencana tersebut terganggu setelah Modric ditolak masuk diskotik.

“Setelah Kroasia mengalahkan Israel di Tel Aviv di Kualifikasi Euro 2008, saya mengajak Darijo Srna, Modric dan beberapa pemain lainnya untuk makan malam,” cerita Roso kepada Sportske novost.

“Setelah itu kami pergi ke diskotik untuk minum-minum, tapi di pintu masuk mereka tidak memperbolehkan Modric masuk. Mereka mengatakan tempat ini dilarang untuk anak dibawah usia 16 tahun.”

“Kami semua tertawa dan menjelaskan siapa ‘bocah’ ini. Sekarang mereka sangat mengenal Luka,” tegas Roso.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply