Dortmund Tak Sabar Jumpa Madrid Lagi

Dortmund Tak Sabar Jumpa Madrid Lagi

Borussia Dortmund menyambut gembira hasil undian fase grup Liga Champions. Dortmund mengaku tak sabar untuk berjumpa Real Madrid lagi.

Pada undian yang digelar di Monako, Kamis (25/8/2016), Die Borussen berada di Grup F bersama Madrid, Sporting Lisbon, dan Legia Warsawa. Dua klub yang disebut pertama jelas dijagokan untuk lolos ke babak berikutnya.

Dortmund dan Madrid sudah berjumpa sebanyak enam kali di Liga Champions dalam empat tahun terakhir. Hasilnya, klub Bundesliga itu sedikit lebih unggul dengan mengantongi tiga kemenangan, dua kali kalah, dan sekali imbang.

Di Signal Iduna Park, Dortmund selalu menang melawan Los Blancos dan sekali berhasil mengimbangi lawannya itu di Santiago Bernabeu.

“Kami menunggu undian dengan antusiasme besar. Ini adalah sebuah grup yang sangat menarik — sulit tapi sekaligus juga atraktif,” ucap pelatih Dortmund Thomas Tuchel di situs resmi klub.

“Bermain melawan Real Madrid hampir seperti Klassiker lain buat kami. Kami menantikan bertanding melawan juara bertahan.”

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc memberikan komentar senada dengan Tuchel. “Ini adalah grup yang menarik, grup yang memberikan tantangan cukup besar untuk kami.”

“Seperti setiap tahunnya, kami akan menghadapi Real Madrid. Mereka adalah lawan yang familiar buat kami. Sporting Lisbon dan Legia Warsawa mungkin tidak sebesar dulu, tapi mereka adalah tim-tim yang amat tangguh.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply