Allegri Ingatkan Juve untuk Hati-hati dan Fokus

Allegri Ingatkan Juve untuk Hati-hati dan Fokus

Juventus mendapatkan grup yang cukup mudah di Liga Champions 2016/2017. Massimiliano Allegri cuma mengingatkan timnya untuk tetap berhati-hati dan fokus.

Hasil undian fase grup Liga Champions di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (25/8/2016) malam WIB, menempatkan Juve di Grup H bersama Sevilla, Lyon, dan Dinamo Zagreb. Sevilla bisa diperkirakan sebagai lawan terkuat Juve, sementara Lyon dan Dinamo akan menjadi kuda hitam.

Grup ini bisa dibilang cukup mudah untuk Juve. Sebagai tim yang menempati pot 1, mereka sudah terhindar dari lawan-lawan yang lebih berat seperti Atletico Madrid, Arsenal, Manchester City, atau Borussia Dortmund yang berada di pot 2.

Namun demikian Allegri mengingatkan timnya untuk tak menganggap enteng lawan-lawannya. Pelatih 49 tahun itu berkaca dari musim lalu ketika mereka dikalahkan Sevilla di laga terakhir fase grup, hingga akhirnya dilewati Manchester City dan finis kedua di klasemen.

“Musim lalu kami melewatkan sebuah kesempatan besar di Sevilla. Juga akan ada atmosfer yang menyala-nyala di Lyon dan Zagreb, jadi kami perlu sangat berhati-hati dan tetap fokus,” ujar Allegri dilansir situs resmi UEFA.

Musim kemarin Juve melaju sampai babak 16 besar di Liga Champions. Mereka dihentikan Bayern Munich usai kalah agregat 4-6.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply