Bek Porto Harus Jalani Operasi Usai Diterjang De Rossi

Bek Porto Harus Jalani Operasi Usai Diterjang De Rossi

Pemain belakang Porto, Maxi Pereira, terpaksa naik meja operasi. Pereira mengalami cedera cukup serius setelah diterjang gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.

De Rossi diganjar kartu merah langsung pada menit ke-39 saat Roma dikalahkan Porto 0-3 di Olimpico, Rabu (24/8/2016) dinihari WIB. Dia diusir wasit setelah menerjang kaki Pereira, yang sedang berusaha menghalau bola.

Pereira mengerang kesakitan setelah kejadian itu. Dia akhirnya tak bisa terus bermain dan ditarik keluar. Pemain Uruguay berusia 32 tahun itu terlihat meninggalkan stadion dengan memakai kruk.

Untuk menindaklanjuti cederanya, Pereira harus menjalani operasi pada Rabu (24/8). Dia diperkirakan akan absen hingga 2-3 bulan setelah operasi ini.

“Kaki kanan bek Uruguay Maxi Pereira dioperasi pada hari Rabu setelah dia meninggalkan lapangan Olimpico karena cedera pada hari Selasa,” tulis Porto dalam pernyataannya yang dikutip Soccerway.

“Setelah pemeriksaan lebih lanjut, kami mengetahui separah apa cedera pemain Dragaos nomor punggung dua itu: luka dengan dislokasi tendon tibialis posterior.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply