Pep: Waktunya Rayakan Kelolosan City

Pep: Waktunya Rayakan Kelolosan City

Manchester City melengkapi kelolosannya ke fase grup Liga Champions dengan kemenangan tipis atas Steaua Bucuresti. Josep Guardiola puas dengan performa timnya.

Gol tunggal Fabian Delph di babak kedua menentukan kemenangan City 1-0 atas Steaua di laga leg II playoff. Dengan hasil itu, The Citizens berhak satu tempat di fase grup usai unggul agregat 6-0.

Kemenangan City ditegaskan dengan statistik yang lebih superior ketimbang klub Rumania itu. ESPN FC menunjukkan, City unggul penguasaan bola dengan perbandingan 62:38 dan lebih agresif dengan menciptakan 10 percobaan (6 on target) berbanding 6 percobaan (3 on target).

“Ada banyak orang yang menahan bola di babak pertama. Kami tidak dalam keputusan yang bagus. Kami punya [John] Stones, [Aleksandar] Kolarov dan Fernando melawan satu orang pemain. Itu tidak masuk akal,” ceplos manajer City itu.

“Di babak kedua, kami jauh, jauh lebih baik. Saya mengetahui bahwa kami banyak menguasai bola di babak pertama tapi tidak banyak menciptakan peluang — saya tidak menyukainya.”

“Setelah sebuah waktu yang pendek kami membuat dua pertandingan yang bagus jadi kami sangat siap untuk Liga Champions,” sambung Guardiola, yang dikutip situs resmi klub.

“Para pemain dan klub pantas mendapatkannya. Kami adalah tim yang lebih baik di Bukares dan kami juga tim yang lebih baik pada malam ini. Semangat para pemain lagi-lagi menakjubkan jadi sekarang waktunya merayakan kelolosan kami untuk Liga Champions!”

City dan kontestan lainnya akan mengetahui nasib mereka dalam pengundian babak grup Liga Champions yang akan digelar hari ini, (25/8/2016) waktu setempat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply