Main Bareng Aguero Mimpi Iheanacho yang Jadi Kenyataan

Main Bareng Aguero Mimpi Iheanacho yang Jadi Kenyataan

Kelechi Iheanacho sudah jalan dua musim menjadi salah satu pengisi lini depan Manchester City. Dengan begitu, dia mewujudkan mimpi bermain bareng Sergio Aguero.

Iheanacho mendapatkan jatah bermain sebanyak 35 kali di musim lalu. Dia memproduksi sebanyak 14 gol untuk The Citizens.

Dengan adanya Aguero, Iheanacho menjadi pilihan kedua untuk menempati posisi lini depan. Di pertandingan terakhir saat City mengalahkan Stoke City di Liga Inggris, dia menggantikan pemain asal Argentina itu di menit 83.

Pemain 19 tahun itu tak menganggap bahwa bermain di bawah bayang-bayang Aguero menjadi suatu beban. Iheanacho berniat memetik pelajaran dari penyerang asal Argentina itu.

“Sergio merupakan striker hebat dan saya belajar darinya. Ini bukan tekanan, ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Iheanacho di Sports Mole.

“Pep (Guardiola) sudah membawa gayanya sendiri. Menjadi lebih mudah di atas lapangan saat Anda mempunyai banyak pemain yang bisa diberi operan.”

“Saya belum berbincang secara pribadi dengan Pep. Dia mempunyai keputusan akhir pada tim dan saya harus bekerja keras agar bisa berada dalam timnya,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply