Hanya Butuh 0-0, Giallorossi Tetap Incar Kemenangan Lawan Porto

Hanya Butuh 0-0, Giallorossi Tetap Incar Kemenangan Lawan Porto

AS Roma akan menjalani laga penentuan kelolosan ke fase grup Liga Champions lawan Porto. Meski akan lolos dengan seri 0-0, tapi AS Roma menginginkan kemenangan.

Di pertandingan itu, Roma akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Porto di Olimpico, Rabu (29/8/2016) dinihari WIB. Di leg I yang dihelat di Portugal, kedua tim berimbang 1-1.

“Itu sulit, kami ingin mencetak gol dan menang. Kami tidak bisa bertahan di sepanjang pertandingan, kami cuma melakukannya di babak kedua di Porto [saat bermain dengan 10 orang],” kata gelandang Roma Kevin Strootman.

“Nanti kami akan memikirkannya, tapi kami ingin bermain di atas lapangan untuk memenangi pertandingan.”

“Besok akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami harus berada di kondisi prima baik secara fisik maupun mental. Kami harus siap,” lanjut pesepakbola Belanda itu di Football Italia.

Strootman sudah keluar dari periode sulit usai bergelut dengan cedera dalam dua musim belakangan. Meski penampilannya belum sempurna, tapi Strootman mengaku siap diturunkan melawan Porto.

“Secara fisik aku merasa baik. Aku memang belum bermain di level terbaikku tapi aku merasa baik, untuk pertama kalinya aku telah tampil di dua pertandingan dalam tiga hari dan itu penting,” ujar Strootman.

“Rekan-rekanku sangat membantuku dan membuat semuanya lebih muda bagiku. Aku siap bermain,” cetus dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply