Pembicaraan Bursa Transfer Bikin Klopp Sebal

Pembicaraan Bursa Transfer Bikin Klopp Sebal

Aktivitas belanja Liverpool dianggap belum cukup memenuhi kebutuhan. Manajer Juergen Klopp menegaskan tak memiliki target baru jelang penutupan bursa transfer.

The Reds sudah memiliki enam pemain baru untuk musim kompetisi 2016-17. Mereka adalah Joel Matip, Loris Karius, Sadio Mane, Ragnar Klavan, Alex Manninger, dan Georgio Wijnaldum.

Kendati begitu, Liverpool diyakini masih membutuhkan bek kiri baru menyusul penampilan Alberto Moreno yang belakangan inkonsisten. Kebutuhan akan pemain di area tersebut terlihat jelas saat Liverpool dikalahkan tim promosi Burnley 1-2, akhir pekan lalu.

Klopp mencadangkan Moreno, posisinya diisi James Milner yang biasanya beroperasi sebagai gelandang. Kendati begitu, Klopp bersikukuh bahwa kekalahan itu tidak akan mengubah rencana transfernya.

“Saya menunggu hari saat jendela transfer ditutup,” kata Klopp di Sky Sports. “Saya tidak percaya betapa terobsesinya Anda semua [media] dengan hal ini.”

“Apa yang akan terjadi kita akan lihat, saya tidak tahu untuk saat ini. Tapi kami tidak punya rencana untuk merekrut pemain.”

Liverpool akan menjalani laga Piala Liga Inggris melawan Burton Albion, Rabu (24/8/2016) dinihari WIB, sebelum bertandang ke markas Tottenham Hotspur di pekan ketiga Premier League pada akhir pekan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply