Inter Kalah, Handanovic Marah

Inter Kalah, Handanovic Marah

Inter Milan menelan kekalahan mengejutkan dari Chievo Verona pada pekan pertama Serie A. Kiper Nerazzurri, Samir Handanovic, mengakui bahwa penampilan timnya jauh dari harapan.

“Apa yang membuat saya marah? Banyak hal,” ujar Handanovic setelah Inter kalah 0-2 dari Chievo di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Senin (22/8) dinihari WIB.

Pada laga tersebut, Inter sebenarnya lebih menguasai permainan, tapi lini depan mereka tumpul. Sebaliknya, Chievo sukses mencetak dua gol lewat Valter Birsa.

“Tak banyak yang bisa dibicarakan soal hari ini. Kami harus berganti halaman dan berpikir soal bagaimana caranya agar bisa bekerja dengan lebih baik. Saya bisa menunjuk ribuan alasan, tapi kami semua harus bekerja keras untuk menemukan cara bereaksi,” ujar Handanovic di situs resmi Inter.

Persiapan Inter untuk menyambut musim baru memang bisa dibilang tak maksimal. Mereka menelan sejumlah kekalahan telak pada laga-laga ujicoba pramusim, termasuk dari Tottenham Hotspur (1-6) dan Bayern Munich (1-4).

Selain itu, Inter juga melakukan pergantian pelatih hanya dua pekan sebelum liga dimulai. Mereka kini dilatih oleh Frank de Boer, yang menggantikan Roberto Mancini.

“Apakah kebugaran kami di bawah kondisi puncak? Kami belum 100 persen, kami banyak melakukan perjalanan dan harus melakukan persiapan kami dengan cara seperti ini. Saya pikir ini bukan salah pelatih,” kata Handanovic.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply