Hart Dihubungkan dengan Everton, Koeman Tak Mau Komentar

Hart Dihubungkan dengan Everton, Koeman Tak Mau Komentar

Joe Hart yang terpinggirkan di Manchester City dihubungkan dengan Everton dalam beberapa hari terakhir. Manajer Everton, Ronald Koeman, tak mau mengomentari rumor ini.

Hart tak dipilih oleh Pep Guardiola untuk dua pertandingan pertama City pada musim ini. Penjaga gawang berusia 29 tahun itu cuma duduk di bangku cadangan karena Guardiola menurunkan Willy Caballero, yang dia anggap punya kemampuan lebih baik dalam mendistribusikan bola dari belakang.

Hart yang tak mau jadi cadangan kabarnya siap angkat kaki dari Etihad Stadium. Everton disebut-sebut siap memanfaatkan situasi ini untuk memboyong si pemain.

Namun, Koeman menolak berkomentar saat hal ini ditanyakan kepadanya dalam sesi konferensi pers pada Kamis (18/8/2016).

“Yang tidak saya sukai adalah bicara soal rumor. Rumor-rumor bisa saja terus muncul hingga dua pekan lagi, dengan begitu banyak pemain dihubungkan dengan Everton,” ujar Koeman di Sky Sports.

“Hari ini Joe Hart, besok orang lain. Saya lebih memilih untuk tidak berkomentar terkait spekulasi yang menghubungkan kami dengan pemain-pemain yang terikat kontrak di klub lain,” tambahnya.

Everton saat ini memiliki Martin Stekelenburg, Joel Robles, dan pemain muda Mateusz Hewelt di posisi kiper. The Toffees pada musim panas ini melepas Tim Howard, kiper utama mereka dalam sepuluh tahun terakhir.

“Kami butuh tiga kiper. Kami punya Joel, kami punya Martin, kami punya seorang kiper muda. Kami tidak ingin menghentikan perkembangan pemain-pemain muda kami. Ini adalah keputusan yang harus kami buat,” kata Koeman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply