City Perpanjang Kontrak Iheanacho

City Perpanjang Kontrak Iheanacho

Manchester City mengikat Kelechi Iheanacho dengan kontrak baru. Striker berusia 19 tahun itu telah menandatangani pembaruan kontrak yang berlaku hingga 2021.

Iheanacho baru melakukan debutnya di tim utama City di bulan Agustus 2015. Sepanjang musim lalu, pemain asal Nigeria itu mencetak 14 gol dari 35 kali penampilan di semua kompetisi.

“Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya! Saya sangat senang menandatangani kontrak baru saya dengan klub ini, saya bersemangat,” ujar Iheanacho seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Saya cuma harus terus bekerja keras dan mengekspresikan perasaan saya di lapangan dan bekerja dengan sangat baik dan melakukan hal-hal luar biasa untuk tim.”

“Saya senang dan saya mengapresiasi segalanya yang sudah dilakukan klub untuk saya sejauh ini di titik ini jadi saya benar-benar harus membantu dan juga bekerja untuk mereka,” katanya.

Di awal era Pep Guardiola, Iheanacho memulai dari bangku cadangan. Dia masuk sebagai pemain pengganti di laga perdana Guardiola di Premier League kala City menjamu Sunderland pekan lalu.

Dengan kontrak baru ini, Guardiola berharap bisa membantu Iheanacho mencapai potensi maksimalnya.

“Kelechi adalah pencetak gol alami. Saya tahu soal dirinya sebelumnya, tapi saya benar-benar terkesan dengannya sejak saya tiba,” ucap Guardiola.

“Saya suka kepribadiannya, sikapnya, kemampuannya. Kami harap bisa membantunya mencapai level tertinggi dan potensi sepenuhnya,” katanya.

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply