City pinjamkan Garcia ke Alaves

City pinjamkan Garcia ke Alaves

Gelandang Spanyol Manu Garcia bergabung dengan klub Liga Spanyol Alaves sebagai pemain pinjaman selama semusim dari klub Liga Inggris Manchester City, demikian kedua klub itu mengumumkan pada Selasa.

Pemain 18 tahun itu, yang tiba di akademi City pada 2013 dari Sporting Gijon, dikontrak klub Inggris tersebut sampai Juni 2017, lapor Reuters.

Pernyataan dari Alaves berbunyi, “Deportivo Alaves telah mengamankan jasa-jasa Manu Garcia, pemain muda dan menjanjikan dari Manchester City.”

“Pesepak bola berbakat, tiba dengan status peminjaman selama semusim dan dengan banyak antusiasme untuk memperlihatkan bakatnya di Liga Spanyol.”

City juga mengonfirmasi kepindahan itu melalui akun Twitter mereka dan mencuit, “Manu Garcia telah bergabung dengan klub Liga Spanyol Alaves sebagai pemain pinjaman selama semusim… Semoga beruntung Manu!”

Alaves finis di peringkat teratas pada divisi kedua Spanyol pada musim 2015/2016, dan akan bermain di Liga Spanyol setelah menunggu selama sepuluh tahun. Tim Basque itu akan memulai musim dengan menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon pada Minggu.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply