Soal Persaingan dengan Trio BBC, Morata Tidak Mau Egois

Soal Persaingan dengan Trio BBC, Morata Tidak Mau Egois

Alvaro Morata berharap bisa mendapat kesempatan main secara reguler di Real Madrid. Tapi Morata juga menyadari beratnya persaingan yang harus dia hadapi.

Morata meninggalkan Madrid pada 2014 lalu dan bergabung dengan Juventus. Dia hijrah ke Turin demi mendapat kesempatan main yang lebih banyak.

Dua tahun berlalu, Morata kembali lagi ke Madrid. Los Blancos mengaktifkan klausul buy-back dalam kesepakatannya dengan Juve demi membawa pulang Morata ke Santiago Bernabeu.

Kembali ke Madrid berarti kerja keras untuk Morata. Penyerang internasional Spanyol itu harus bersaing dengan trio yang sudah sangat mapan dan jadi andalan di lini depan Madrid: Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Morata menyadari beratnya persaingan yang harus dia hadapi di lini depan Madrid. Meski siap bersaing, Morata tetap mengutamakan tim.

“Saya sudah bicara dengan pelatih dan dia sudah menyatakan kepercayaannya kepada saya,” ujar Morata seperti dikutip dari ESPN FC.

“Mereka bertiga dari planet yang berbeda. Saya bisa melengkapi kerja mereka, tapi kami adalah tim. Jika saya hanya memikirkan diri sendiri, saya akan bermain tenis atau catur,” lanjut striker 23 tahun itu.

“Keputusan terserah pelatih. Kami semua tahu tipe pemain-pemain yang dimiliki Real Madrid. Saya ingin bermain setiap Minggu tapi saya sadar akan kompetisinya,” katanya.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply