Steaua Yakin Akan Singkirkan City

Steaua Yakin Akan Singkirkan City

Kubu Steaua Bucharest menyebut Manchester City sebagai tim besar yang ditangani oleh pelatih terbaik di dunia. Meskipun demikian, klub Rumania itu yakin bisa menyingkirkan City.

Steaua dipertemukan dengan City dalam play-off Liga Champions musim ini. Leg pertama akan dilangsungkan di kandang Steaua, Arena Nationala, Rabu (17/8/2016) dinihari WIB.

Steaua adalah juara Piala Champions 1985/1986. Akan tetapi, terakhir kali mereka tampil di fase grup Liga Champions adalah pada musim 2013/2014.

Sementara itu, City musim lalu menembus semifinal Liga Champions. The Citizens saat ini dilatih oleh Pep Guardiola, yang sudah dua kali memenangi kompetisi tersebut sebagai pelatih.

“Kami melihat City menghadapi Sunderland dan punya semua informasi untuk bermain bagus dan meraih sebuah hasil positif,” tutur pelatih Steaua, Laurentiu Reghecampf, seperti dikutip Sky Sports.

“Meskipun kami menghadapi sebuah tim besar, meskipun kami menghadapi pelatih terbaik di dunia dengan hasil-hasil fantastis, ini adalah sebuah peluang besar bagi kami untuk membuktikan diri,” tambahnya.

“Saya sangat yakin kami akan lolos ke fase grup lagi. Kami punya tim yang tangguh dan laga akan dimulai dari skor 0-0,” kata Reghecampf.

Usai menjamu City di leg pertama, Steaua akan gantian berkunjung ke Etihad Stadium di leg kedua pada pekan depan.

“Sejak pertandingan pertama, kami akan berusaha untuk menyerang dan mencetak gol-gol. Kami tak punya pilihan lain,” ujar Reghecampf.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply