Andy Cole: MU Merindukan Sosok Pemain Seperti Ibrahimovic

Andy Cole: MU Merindukan Sosok Pemain Seperti Ibrahimovic

Manchester United mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas 2016. Pemain asal Swedia tersebut diberi kontrak selama satu musim.

Langkah MU mendatangkan Ibrahimovic mendapat pujian dari mantan striker timnas Inggris Andy Cole. Pria berusia 44 tahun tersebut menilai Red Devils sudah lama tidak memiliki sosok pemain seperti Ibrahimovic.

“Ia punya kepribadian hebat. Saya pikir MU membutuhkan pemain sepertinya. Jika Anda melihat skuat MU selama beberapa tahun terakhir, mereka sudah lama tidak memiliki pemain seperti Ibra yang memiliki aura yang bagus,” ujar Cole, pria yang pernah membela MU itu.

“Saya menyukai sikapnya di lapangan. Saya menyukainya karena ia selalu berbicara apa adanya. Saya pikir ia akan tampil sangat baik bersama MU,” tambahnya.

Ibrahimovic sukses menunjukkan kontribusi apik untuk MU ketika menghadapi Leicester City pada Community Shield, Minggu 7 Agustus. Ketika itu, mantan striker Barcelona itu sukses mencetak satu gol untuk MU. Gol tersebut juga membawa MU menang dengan skor 2-1. (Soccerway)

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply