Mourinho Desak MU Beli Pemain Lagi

Mourinho Desak MU Beli Pemain Lagi

Manajer Manchester United Jose Mourinho belum puas meski sudah menghabiskan uang lebih dari 150 juta pound untuk belanja pemain musim panas ini. Mourinho ingin menambah satu pemain lagi.

Sejauh ini Mourinho sudah merekrut empat pemain baru yakni gelandang Paul Pogba, winger Henrikh Mkhitaryan, penyerang Zlatan Ibrahimovic dan bek Eric Bailly.

Setan Merah harus memecahkan rekor transfer termahal untuk merekrut Pogba. Mereka membayar 105 juta euro. Bailly dan Mkhitaryan juga dibeli cukup mahal. Hanya Ibrahimovic yang didapat gratis.

Awalnya Mourinho hanya meminta empat pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Namun setelah melihat kiprah timnya di pramusim, pria Portugal itu berubah pikiran. Mourinho dilaporkan ESPN mendesak MU untuk bisa mendatangkan satu pemain lagi. Pemain yang ingin direkrut Mourinho merupakan bek tengah.

Eks pelatih Inter Milan itu belum puas dengan kinerja lini belakangnya. Mourinho ingin ada bek berpengalaman untuk menjadi pendamping bagi Bailly. Salah satu bek incaran Mourinho adalah Ezequiel Garay dari Zenit St Petersburg.

Sebenarnya Mourinho menginginkan bek Juventus Leonardo Bonucci. Namun harga Bonucci terlalu mahal. Juve juga keberatan melepas pemain pilarnya lagi usai ditinggal Pogba.

Mourinho harus sedikit bersabar untuk merekrut bek baru. MU baru bisa mendatangkan pemain yang diminta Mourinho setelah terlebih dulu menjual beberapa pemain yang tidak dibutuhkan. Juan Mata dan Bastian Schweinsteiger menjadi kandidat pemain yang akan dikorbankan.

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply