Pemain Atletico Ikut Rayakan HUT Arema Cronus

Pemain Atletico Ikut Rayakan HUT Arema Cronus

Klub Arema Cronus baru saja merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun pada Kamis (11/8/2016) kemarin. Euforia pesta ulang tahun Singo Edan terasa di segala penjuru Malang Raya, bahkan hingga ke luar Indonesia.

Sebagai bukti bahwa Arema telah menjadi ikon warga Malang, tiga pemerintahan daerah (Pemda), mewajibkan PNS (pegawai negeri sipil) di lingkungannya memakai atribut Arema pada tanggal 11 Agustus. Ketiganya adalah Pemkot Malang, Pemkab Malang, dan Pemkot Batu.

Perayaan hari jadi tim ini terasa makin spesial karena jauh di belahan benua Eropa, Aremania (suporter klub) mendapat sebuah ucapan selamat ulang tahun dari pemain Atletico Madrid Saul Niguez.

Video ucapan dari gelandang 21 tahun itu diunggah oleh mantan pemain Arema, Kiko Insa yang notabene merupakan eks pemain binaan Atletico. Niguez, yang tampil pada final Liga Champions musim lalu melawan Real Madrid turut mengatakan jargon khas Arema, Salam Satu Jiwa.

“Halo keluarga, Ini merupakan satu hadiah untuk anda semua, untuk semua dukungan anda. Ini adalah teman saya, pemain tim nasional spanyol dan pemain Atletico Madrid, bulan juni yang lalu dia bermain pada final Liga Champions Eropa, dia akan menjadi salah satu pemain tengah terbaik spanyol dalam 10 tahun ke depan,” kata Kiko Insa dalam akun Instagram-nya.

“Saya sangat senang, karena dia mau merekam video ini. Kebanyakan pemain terkenal lainnya memiliki sifat arogan, tapi dia memperlihatkan kepada semua orang bahwa dia masih tetap menjaga bahwa dia merupakan seorang pemain yang sangat ramah, MASSIVE RESPECT FOR HIM!!! Dengan video ini dia membuat semua orang senang!!! Massive respect for him dan sukses selalu. @saulniguez,” tulis pemain 28 tahun itu.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply