Tadic teken kontrak bersama Southampton hingga 2020

Tadic teken kontrak bersama Southampton hingga 2020

Pengatur permainan Serbia Dusan Tadic telah menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Southampton yang akan memperpanjang keberadaanya di klub hingga 2020, klub Premier League mengumumkan pada Jumat.

Sejak bergabung dengan The Saints dari klub Belanda FC Twente dua tahun lalu, pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 13 gol, bermain baik di posisi tengah dan pada sisi lainnya, lapor Reuters.

“Saya sangat senang bahwa saya telah menandatangani kontrak baru,” kata Tadic dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan klub. “Klub menunjukkan banyak upaya untuk menjaga saya.

“Ada juga kemungkinan lain, tapi kami mengakui bahwa yang terbaik adalah saya tetap tinggal di Southampton, dan saya ingin menyebutkan mereka mengupayakan banyak hal untuk itu. Saya menghargainya.”

Southampton juga membuat kontrak baru selama empat tahun untuk striker Shane Long pada bulan lalu untuk menjaga dia di St Mary hingga 2020, sementara bek Ryan Bertrand juga sepakat untuk bertahan sampai 2021.

Direktur Eksekutif Klub Les Reed tidak meragukan bahwa Tadic akan berkembang lebih lanjut di bawah manajer baru Claude Puel.

“Dusan telah menjadi bagian penting dari kesuksesan kami dalam dua musim terakhir, dengan kreativitasnya menawarkan tim dimensi yang berharga,” kata Reed.

“Namun, ini bukan hanya kemampuannya yang membuat dia bagian penting dari skuad, tetapi juga komitmen, tekad dan fokus.”

Southampton akan memulai musimnya di Liga Premier di kandang Watford, Sabtu.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply