Senangnya Oezil Sambut Hangat Sane di Liga Inggris

Senangnya Oezil Sambut Hangat Sane di Liga Inggris

Leroy Sane sudah memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City. Dia mendapatkan sambutan hangat dari penggawa Arsenal, Mesut Oezil.

Sane didatangkan oleh City dari Schalke 04 dengan banderol sebesar 37 juta poundsterling. Penampilan apik pemain 20 tahun itu di Liga Jerman dengan catatan delapan gol dalam 33 pertandingan membuat The Citizen tertarik merekrutnya.

Sebelum memutuskan untuk hijrah ke Liga Inggris, Sane disebutkan pernah membahasnya dengan rekannya di tim nasional Jerman, Oezil.

Oezil yang menilai bahwa Premier League merupakan liga terbaik di dunia, mempunyai keyakinan tinggi bahwa Sane akan berkembang dengan baik di bawah asuhan Josep Guardiola.

“Jelas, Premier League merupakan topik yang seringkali dibicarakan. Saya bilang pada Leroy bahwa saya menganggapnya sebagai liga terbaik dan pemain muda bisa berkembang sangat baik di sana,” kata Oezil di ESPN FC.

“Inilah alasannya mengapa saya merasa bahagia saat transfer itu terwujud. Dia akan banyak berkembang di bawah asuhan Guardiola,” tambahnya.

7 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply