Mustafi Telah Setuju Gabung Arsenal, tapi …

Mustafi Telah Setuju Gabung Arsenal, tapi …

Arsenal segera mendapatkan bek tengah baru. Shkodran Mustafi sudah bersedia bergabung, tapi Arsenal tinggal menyepakati harga transfernya dengan Valencia.

Seperti diberitakan sebelumnya, The Gunners memang sedang berburu bek tengah. Dua pemain yang ada Per Mertesacker dan Gabriel Paulista mengalami cedera yang butuh waktu pemulihan tidak sebentar.

Sementara itu Laurent Koscielny belum betul-betul bugar untuk turun di pertandingan karena belum lama kembali dari liburan usai mencapai final Piala Eropa 2016 bersama Prancis.

Mustafi, 24 tahun, bergabung Valencia pada 2014 usai ditebus 8 juta euro dari Sampdoria. Banderol pemain internasional Jerman itu diyakini mencapai 20 sampai 30 juta pound.

“Shkodran dan Arsenal sudah mencapai kesepakatan. Kedua klub sekarang hanya mesti menyepakati harga transfer,” ungkap agen Mustafi, Ali Bulut, kepada Spox sebagaimana dilansir Metro.co.uk.

Premier League 2016-17 segera bergulir akhir pekan ini di mana Arsenal akan langsung menghadapi big match kontra Liverpool. Untuk mengatasi krisis bek tengah, Arsenal kemungkinan akan memasangkan Calum Chambers dengan Nacho Monreal, dan Kieran Gibbs di posisi bek kiri.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply