Higuain Dinilai Kegemukan

Higuain Dinilai Kegemukan

Gonzalo Higuain sudah melakoni pertandingan perdana bersama Juventus. Dia dinilai tampak kegemukan saat kali pertama mengenakan seragam Bianconeri.

Higuain sudah bermain saat Juve melakoni pertandingan ujicoba melawan West Ham United. Dalam pertandingan yang berakhir 3-2 untuk kemenangan The Old Lady itu, dia bermain selama 45 menit usai menggantikan Mario Mandzukic.

Di London Stadium pada akhir pekan lalu, Higuain belum menyumbangkan gol. Kemenangan Juve ditentukan oleh Paulo Dybala, Mandzukic, dan Simone Zaza.

Eks penyerang Barcelona dan Real Madrid, Robert Prosinecki, mengaku terkejut dengan kondisi Higuain saat ini. Meski demikian, dia yakin bahwa Juve akan mampu membuat Pipita fit tepat pada waktunya.

“Saya terkejut melihat Higuain, dia bahkan lebih gemuk dibandingkan saya! Mereka membayar 94 juta [sic] untuk dia dan dia datang sebagai ‘babi kecil’,” kata Prosinecki di Soccerway.

“Saya bisa membayangkan bagaimana kagetnya Allegri, dia bersikeras atas perekrutannya. Tapi, dia akan membuatnya segera fit,” imbuhnya.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply