De Bruyne Ingin Manjakan Sane di City

De Bruyne Ingin Manjakan Sane di City

Kevin De Bruyne ingin membantu proses adaptasi Leroy Sane di Manchester City lewat sumbangan assist yang memang jadi keahliannya.

Sane jadi salah satu pemain baru City musim panas ini setelah didatangkan dari Schalke 04 dengan banderol dikabarkan mencapai angka 50 juta poundsterling.

Di umurnya yang masih 20 tahun, Sane harus menghadapi kerasnya persaingan di Premier League yang kadang tak ramah bagi pendatang baru.

Apalagi dengan harga transfernya yang selangit untuk pemain seumurannya, Sane bisa jadi terbebani dan malah tak bisa tampil lepas yang berujung flop.

De Bruyne, yang di musim pertamanya tampil cemerlang bersama City, pun bertekad untuk membantu Sane semaksimal mungkin lewat sumbangan assist yang memang jadi senjata utamanya. Musim lalu De Bruyne bikin 16 gol dan 14 assist di seluruh kompetisi.

Sane sendiri kemungkinan bakal dipasangkan dengan De Bruyne oleh Pep Guardiola di lini serang dalam formasi favoritnya 4-3-3.

“Leroy Sane adalah pemain bagus. Saya ingin membantunya bersinar dengan assist-assist dari saya,” ujar De Bruyne kepada Bild.

“Tujuan saya adalah merebut titel jura. Untuk meraihnya penting untuk kami memiliki pemain-pemain baru seperti Sane atau Guendogan,” sambungnya.

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply