Kejutan, Leicester Berada di Posisi Terdepan Dapatkan Gabigol

Kejutan, Leicester Berada di Posisi Terdepan Dapatkan Gabigol

Manuver transfer mengejutkan dilakukan Leicester City. The Foxes kabarnya berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid Brasil, Gabriel Barbosa.

Barbosa tampil mengesankan musim lalu bersama Santos. Hal itu berujung pemanggilannya ke skuat tim nasional Brasil untuk Copa America dan Olimpiade Rio 2016.

Chelsea dan Inter Milan menjadi dua klub yang intens menginginkan jasanya. Sang agen, Wagner Ribeiro mengonfirmasi pekan lalu, ada tiga penawaran yang masuk kepadanya dan Santos soal Barbosa.

“Inter telah mengajukan tawaran resmi senilai 25 juta euro (Rp364 miliar) untuk hak-hak ekonomi dan olahraga lengkap Gabigol,” kata Ribeiro.

“Untuk saat ini kami ingin meninggalkan Gabriel dalam damai. Inter adalah tawaran resmi ketiga yang Santos terima untuk Gabigol,” sambungnya.

Namun, Goal.com melansir berita bahwa Leicester sekarang berada di posisi terdepan untuk dapatkan Barbosa. Presiden Santos, Modesto Roma saat ini berada di London untuk membahas kesepakatan.

Juara Liga Primer Inggris telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Barbosa selama beberapa hari oleh media-media Brasil. Bahkan, koran Globo Esporte mengatakan tujuan yang diinginkan sang pemain adalah Liga Primer Inggris.

Namun, jika Barbosa sampai pindah, Santos akan mengusulkan kesepakatan yang mirip dengan perjanjian Palmeiras dan Manchester City untuk Gabriel Jesus. Pemain berusia 19 tahun itu kemungkinan baru akan hijrah pada Januari 2017.

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply