Cari Bek Baru, Arsenal Bidik Pemain Buangan MU

Cari Bek Baru, Arsenal Bidik Pemain Buangan MU

Manajer Arsenal Arsene Wenger ingin mendatangkan bek tengah baru. Wenger berharap bisa merampungkan transfer bek baru sebelum akhir pekan ini dimana Liga Premier Inggris akan resmi dimulai.

Bek baru menjadi kebutuhan wajib bagi Arsenal. Pasalnya Per Mertesacker harus absen lima bulan akibat cedera lutut. Gabriel Paulista juga baru saja dihantam cedera pergelangan kaki sehingga harus absen lama.

Celakanya Laurent Koscielny masih belum bugar karena baru kembali berlatih. Koscielny mendapat libur musim panas lebih lama karena baru membela Prancis di Euro 2016.

Dengan demikian maka cuma ada dua pemain belakang yang siap tampil di pekan perdana Liga Inggris yakni Calum Chambers dan pemain anyar Rob Holding. Namun keduanya masih minim jam terbang.

Kehadiran bek tengah baru pun menjadi harga mati. Wenger tidak yakin Chambers dan Holding akan bisa membendung para pemain depan Liverpool yang akan dihadapi di pekan pertama Liga Inggris.

Menurut laporan The Daily Mirror, Wenger punya dua pemain incaran untuk lini belakang. Incaran Wenger adalah bek Valencia Shkodran Mustafi atau mantan pemain Manchester United Jonny Evans yang kini membela West Bromwich Albion.

Diantara kedua nama ini, Evans lebih mudah untuk direkrut Arsenal. Harga Evans hanya 15 juta pound. Sedangkan Mustafi mencapai 25 juta pound karena banyak klub besar yang mengincarnya.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply