Madrid: Tak Ada Benzema, Morata pun Jadi

Madrid: Tak Ada Benzema, Morata pun Jadi

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane belum pasti bakal memainkan Karim Benzema di Piala Super Eropa. Tapi Zidane tak khawatir karena El Real masih punya Alvaro Morata.

Adalah cedera pinggul Benzema yang belum pulih total jadi alasan Zidane masih ragu memainkan kompatriotnya asal Prancis itu atau tidak. Cedera itu juga yang membuat Benzema melewatkan sebagian besar sesi pramusim.

Dengan musim 2016/2017 akan berjalan makin sengit dan ketat, Zidane tak mau memaksakan Benzema bermain melawan Sevilla di ajang Piala Super Eropa, Rabu (10/8/2016) dinihari WIB besok, karena bisa berakibat cedera lebih parah.

“Benzema baik-baik saja. Dia tidak bermain belakangan ini dan kami tidak ingin mengambil risiko,” ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

“Kami sangat senang dia sudah kembali, dia sudah berlatih bersama kami. Yang paling penting adalah dia bisa kembali bersama tim dan tidak ada lagi masalah ke depannya,” sambungnya.

Sebagai pengganti Benzema, Zidane kemungkinan besar menurunkan Alvaro Morata di lini depan dalam formasi 4-2-3-1 yang juga jadi debut laga kompetitifnya setelah didatangkan dari Juventus musim panas ini.

“Juventus adalah klub yang sangat penting untuknya. Itu adalah tempat untuk Anda bisa berkembang dan saya pikir dia sudah berkembang pesat,” paparnya.

“Dia sudah kembali ke sini dan bekerja keras. Dia sudah siap menghadapi musim yang ketat,” tutup Zidane.

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply