Ferdinand Doakan yang Terbaik untuk Pogba

Ferdinand Doakan yang Terbaik untuk Pogba

Paul Pogba tinggal selangkah lagi bergabung dari Juventus ke Manchester United. Eks pemain MU, Rio Ferdinand, mendoakan yang terbaik untuk Pogba.

Pogba sedang menjalani tes medis di MU untuk melengkapi proses transfernya dari Juventus. Dia akan menjadi pemain rekrutan keempat dari The Red Devils.

Pogba didatangkan MU dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 100 juta poundsterling. Nilai transfer itu akan menjadikan pemain 23 tahun itu sebagai pemain termahal dunia.

Soal Pogba, Ferdinand menilai bahwa dia bisa menjadi pemain yang akan menjadi pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo,

“Paul tahu apa yang dia inginkan –dia ingin menjadi pemain terbaik yang mana bisa dicapai dengan kemampuannya,” kata Ferdinand seperti dilansir oleh Soccerway.

“Dia tahu bahwa kerja keras dan bakat yang dia miliki akan mengantarkan dirinya ke sana.”

“Di sedang dalam perjalanan (untuk menjadi yang terbaik) dan dengan platform dari Old Trafford, dia mampunyai kesempatan besar untuk menjadi pemain Man United berikutnya setelah Cristiano Ronaldo, yang akan dikukuhkan menjadi pemain terbaik dunia.”

“Man United harus membangun grup pemain muda, pemain yang lapar seperti (Anthony) Martial, (Jesse) Lingard, (Marcus) Rashford, dan Pogba merupakan salah satu pemain untuk memimpin grup itu dari depan –satu-satunya jalan yang dia inginkan. Semoga beruntung, Paul,” imbuhnya.

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply