Marko Pjaca Rasakan Banyak Hal Spesial di Juventus

Marko Pjaca Rasakan Banyak Hal Spesial di Juventus

Marko Pjaca merupakan salah satu dari lima pemain baru Juventus. Dia sudah merasakan banyak hal spesial di klub asal kota Turin itu.

Pjaca didatangkan oleh Juve dari klub asal Kroasia, Dinamo Zagreb. Dia dibeli dengan nilai transfer sebesar 23 juta euro.

Belum genap sebulan bergabung dengan skuat The Old Lady, Pjaca sudah bisa memberi komentar mengenai tim barunya. Dia pun membandingkan situasi dengan saat masih di Dinamo.

“Di Dinamo, saya merasa baik-baik saja. Tapi di sini, di Juventus, semuanya spesial,” kata Pjaca di Gazzetta dello Sport.

“Itu bisa terlihat dengan perhatian di setiap detil, dari atmosfer luar biasa, dan komitmen dari pelatih dan para pemain dan keinginan untuk memenangi banyak trofi,” imbuhnya.

Pjaca sudah melakoni pertandingan pertama dengan Juventus saat melakoni ujicoba melawan West Ham United. Di pertandingan itu, tim ‘putih-hitam’ memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2.

Di pertandingan yang berlangsung akhir pekan lalu, Pjaca bermain selama 30 menit usai menggantikan Paulo Dybala di menit 60.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply