Brasil Ditahan Imbang Irak

Brasil Ditahan Imbang Irak

Brasil masih belum memetik kemenangan di cabang olahraga sepakbola putra Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Kali ini mereka ditahan imbang Irak 0-0.

Brasil kembali memetik hasil imbang, saat bertanding di Stadion Mane Garrincha, Senin (8/8/2016). Tampil dominan atas Irak, Brasil tak berhasil mencetak gol seperti saat menghadapi Afrika Selatan di laga sebelumnya.

ESPN mencatat Brasil unggul penguasaan bola hingga 77%. Mereka melepaskan hingga 20 percobaan mencetak gol, tapi cuma empat yang mengarah ke gawang. Sementara Irak yang tampil defensif, mencatatkan lima upaya dengan hanya satu yang menemui bidang sasaran.

Sementara pada pertandingan lain yang berlangsung sebelumnya di tempat yang sama, Denmark sukses memetik kemenangan 1-0 atas Afrika Selatan. Gol tunggal kemenangan Denmark diciptakan oleh Robert Skov di menit ke-69.

Dengan hasil-hasil ini, Denmark sementara berada dalam posisi terdepan Grup A untuk lolos ke perempatfinal. Mereka mengoleksi empat poin dari dua pertandingan sejauh ini.

Sementara Brasil dan Irak berada di posisi dua dan tiga dengan sama-sama mengumpulkan nilai dua. Afrika Selatan sementara menempati posisi terbawah dengan satu angka.

Dengan demikian, dua tim yang akan lolos dari Grup A masih belum bisa dipastikan. Laga terakhir akan jadi hari penentuan untuk keempat tim yang sama-sama masih berpeluang lolos.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply