Jika Ingin Jadi Starter, Pogba pun Harus Kerja Keras

Jika Ingin Jadi Starter, Pogba pun Harus Kerja Keras

Didatangkan dengan harga mahal bukan berarti Paul Pogba mudah saja mendapatkan posisi tim inti Manchester United. Pogba masih harus bekerja keras.

Hal itu dikatakan manajer MU, Jose Mourinho, terkait tercapainya kesepakatan dengan Juventus selaku pemilik Pogba agar si pemain Prancis itu bisa menjalani tes medis di AON Training Complex pekan ini.

Itu dilakukan dalam rangkaian kepindahan Pogba ke Old Trafford setelah berminggu-minggu lamanya dispekulasikan terkait apakah dia akan kembali berseragam ‘Setan Merah’ atau tidak.

Kabarnya MU akhirnya sepakat untuk membayar 95 juta poundsterling kepada Juve plus 20 juta pound sebagai fee untuk Mino Raiola selaku agen yang sekaligus menjadikannya pemain termahal dunia.

Meski demikian itu tak otomatis memberinya satu tempat di tim inti MU karena Mourinho menegaskan bahwa siapapun harus bekerja keras untuk mendapatkannya.

“Saya pikir, akhirnya (transfer Pogba tuntas juga),” ujar Mourinho seperti dilansir Soccernet.

“Luar biasa pemain bagus seperti dia bisa main bersama kami. Akhirnya kami memilikinya dan dia datang ke tim juara,” sambungnya usai laga Community Shield yang dimenangi MU 2-1 atas Leicester semalam.

“Dia pun harus bekerja keras untuk bisa masuk ke tim,” tutupnya.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply