Suarez: Liverpool Masih Penting untuk Saya

Suarez: Liverpool Masih Penting untuk Saya

Striker Barcelona, Luis Suarez mengakui Liverpool masih sangat penting bagi dirinya dan menyatakan itu akan sulit untuk bermain melawan the Reds di sebuah pertandingan kompetitif.

Suarez akan menghadapi Liverpool sebagai seorang pemain Barca untuk pertama kalinya ketika kedua tim bertemu dalam pertandingan persahabatan terakhir di ajang International Champions Cup di Wembley, pemain timnas Uruguay itu telah mencetka 82 gol dalam 133 penampilan untuk the Reds sebelum kepindahannya senilai €82 juta ke Blaugrana tahun 2014.

“Ini benar-benar sebuah momen bagus untuk para suporter. Saya memiliki beberapa teman disana dan saya pikir ini sebuah momen yang sangat bagus untuk kembali bermain melawna Liverpool,” kata Suarez di situs resmi klub.

“Saya pikir untuk para pemain ketika anda bermain di hadapan 90.000 penonton, itu sebuah mimpi. Dukungan Liverpool adalah salah satu yang terbaik di dunia dan saya pikir mereka tidak sabar untuk pertandingan ini untuk melihat para pemain hebat di atas lapangan.

“Semua orang mengetahui Liverpool begitu penting dalam hidup saya, dalam karir saya, dan juga keluarga saya. Anak kedua saya lahir disana dan saya memiliki momen-momen yang sangat indah disana. Saya pikir ini sebuah momen yang menyenangkan bagi saya.”

“Dalam beberapa bulan terakhir, semua orang telah melihat sebuah performa yang sangat bagus dari Liverpool.

“Mereka memiliki sebuah kesempatan untuk memenangkan Liga Eropa dan di Liga Inggris mereka telah bermain dengan sangat baik. Sekarang adalah musim yang baru, saya pikir manajer akan memiliki keyakinan bahwa mereka dapat finish di empat besar.

“Wembley Stadium adalah stadium yang spesial dan saya telah memainkan tiga atau empat pertandingan disana, babak semi-final melawan Everton, dan ketika kami memenangkan Piala Capital One lewat adu babak penalti, ketika kami kalah di final Piala FA melawan Chelsea.

“Ini penting untuk pertandingan ini bahwa ini sebuah pertandingan persahabatan karena jika itu Liga Champions atau sebuah turnamen yang sangat bagus, ini akan sulit untuk melawan Liverpool. Tapi ini sebuah pertandingan persahabatan yang akan kami nikmati.”

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply