Ancelotti Tak Menginginkan Schweinsteiger

Ancelotti Tak Menginginkan Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger sedang ramai dikabarkan akan dijual Manchester United. Namun, potensi Schweinsteiger kembali ke Bayern Munich ditolak Carlo Ancelotti.

Meski masih punya sisa kontrak sampai 2018, mantan kapten timnas Jerman itu tidak ada dalam rencana manajer baru MU Jose Mourinho. Kabarnya, Schweinsteiger diasingkan dari skuat utama ‘Setan Merah’.

Gelandang berusia 32 tahun itu diperintahkan berlatih dengan tim reserve MU. Hal ini membuat kakak Schweinsteiger, Tobias, meradang dan menuding Mourinho “tak punya rasa hormat”.

Sementara itu, chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge sempat membicarakan kemungkinan untuk memulangkan Schweinsteiger. Akan tetapi, Ancelotti rupanya tidak sepakat.

“Saya tidak tahu kabar ini. Di dalam sepakbola tidak ada “apabila”,” jawab pelatih Bayern itu saat ditanya apabila dia tertarik dengan Schweinsteiger.

“Schweinsteiger tidak ada dalam rencana kami. Dulu, dia adalah pemain fantastis untuk Bayern, dia juga pesepakbola yang fantastis. Tapi saya pikir sekarang bukanlah saat yang tepat bagi dia untuk kembali ke Munich,” tandas Ancelotti, yang diwartakan Manchester Evening News.

Selain Schweinsteiger, Marouanne Fellaini, dan Adnan Januzaj menjadi pemain yang akan dilego MU.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply