Hamann: Kedatangan Sane Akan Mengancam Posisi Sterling

Hamann: Kedatangan Sane Akan Mengancam Posisi Sterling

Dietmar Hamann yakin Leroy Sane akan bisa menggeser posisi Raheem Sterling di Manchester City.

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi pembeliaan keempat Guardiola di City. Sebelumnya The Citizens sudah mendatangkan Ilkay Gundogan, Nolito, dan Oleg Zinchenko.

Kedatangan Sane berhasil memperdalam lini depan Manchester City yang sudah diperkuat oleh Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, David Silva, Wilfred Bony, dan Raheem Sterling.

“Jika Anda melihat skuad yang mereka miliki, mereka pasti akan bermain dengan menggunakan satu striker di depan yaitu Sergio Aguero. Dibelakang dia, dia akan ditemani oleh David Silva dan Kevin De Bruyne, ketika mereka fit, mereka pasti akan bermain,” ungkap mantan gelandang Liverpool itu kepada wartawan.

“Karena itulah, saya yakin dia akan bersaing untuk memperebutkan posisi Raheem Sterling. Sejak pindah ke City, saya melihat perkembangan Sterling menjadi tertahan.

“Dia tidak pernah lagi menampilkan performa menjanjikan seperti yang dia tunjukkan di Liverpool. Sterling akan jadi pemain yang paling terancam dengan kehadiran Sane.

“Saya yakin Sane akan berkembang dibawah Guardiola. Hal tersebut juga diungkapkan sendiri oleh Leroy Sane. Hal yang membuat dia tertarik untuk pindah ke Manchester City adalah karena dia tahu dia akan bekerja bersama dengan seorang manajer yang bisa meningkatkan kemampuan dia.”

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply