Dyer Goda Ulloa Gabung Swansea

Dyer Goda Ulloa Gabung Swansea

Pemain lini tengah Swansea City yaitu Nathan Dyer berharap agar dalam waktu dekat ini penyerang Leicester City, Leonardo Ulloa pindah klub.

Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 28 tahun tersebut, karena dia merasa kesempatan pemain asal Argentina itu bermain dalam skuad utama The Foxes musim panas sangat tipis.

Hal itu dikarenakan, mereka baru saja mendatangkan Ahmed Musa ke stadion King Power dimana mempunyai catatan yang luar biasa bersama mantan klubnya CSKA Moskow dan punya kecepatan yang tinggi dalam berlari.

Bahkan, Dyer yang pernah merumput bersama Southampton yakin pelatih Claudio Ranieri akan lebih sering memainkan duet Musa dan Jamie Vardy serta Shinji Okazaki sebagai pengganti dari salah satu pemain.

Sehingga jika ingin terus bermain reguler dan merasakan kasta tertinggi satu musim penuh, Dyer yang pernah satu tim dengan Ulloa di Leicester, menyarankan agar pemain berusia 30 tahun itu melanjutkan karirnya bersama The Swans.

“Ulloa pemain besar. Saya suka bermain dengan dia, kami mempunyai hubungan yang baik, dia juga orang yang baik,”

“Dia memiliki atribut yang sama seperti Michu. Dia tenang pada bola dan dia finisher besar.

“Jika dia memutuskan untuk melanjutkan karirnya menuju Wales saya akan menyambutnya lebih. Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad dan dia akan cocok serta baik.”Kata Nathan Dyer kepada media.

6 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply