BSU Tak Pandang Persija Sebelah Mata, Amat Waspadai Bepe cs

BSU Tak Pandang Persija Sebelah Mata, Amat Waspadai Bepe cs

Bhayangkara Surabaya United mewaspadai pemain senior Persija Jakarta, secara khusus Bambang Pamungkas (Bepe), saat kedua tim berhadapan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di akhir pekan.

BSU menjamu Persija di Stadion Gedung Olah Raga Delta Sidoarjo, Sabtu (30/07/2016) malam. BSU menjalani laga itu setelah memenangi empat laga terakhir (2-1 atas PSM Makassar, 1-0 dari Persegres Gresik United, 3-2 dari Mitra Kukar, dan 3-1 atas Bali United).

“Setelah kami berhasil memetik poin sempurna dari lawatan di PSM Makasar dalam pertandingan lawan Persija besuk kami akan mewaspadai semua pemain Pesija termasuk pemain seniornya seperti Bambang Pamungkas,” kata pelatih BSU Ibnu Grahan usai memimpin latihan timnya, Kamis (28/07/2016).

Jika BSU sedang dalam momentum oke, Persija justru tanpa kemenangan di sejumlah laga terakhir. Persija pun kini baru mengoleksi 12 poin untuk duduk di posisi 13, sedangkan BSU bertengger di peringkat tiga dengan 23 poin. Tapi situasi itulah yang membuat BSU amat mewaspadai ‘Macan Kemayoran’.

“Kami tidak bermaksud untuk memandang sebelah mata. Tim Persija adalah tim yang sangat bagus, tapi dalam beberapa tren pertandingan Persija sering mengalami kekalahan. Dengan sering kalah itulah kami mewaspadai dalam pertandingan besok itu tim Persija akan main ngototnya,” sebut Ibnu Grahan.

Sehubungan dengan itu BSU terus mematangkan persiapan jelang pertandingan, termasuk dalam latihan pada hari ini. Menurut Ibnu Grahan, para pemainnya melakukan latihan ringan di sesi itu seraya terus diinstruksikan agar main cepat dan disiplin.

“Tidak akan meremehkan pemain Persija, karena di Persija banyak pemain yang sudah berpengalaman seperti Ambrizal Umanailo, Novri Setiawan, serta pemain Korea Hong Soon-hak, dan Bambang Pamungkas,” tegasnya.

“Dalam lanjutan pertandingan besok melawan Persija sudah kami intruksikan pada anak-anak bermain semaksimal mungkin, karena bermain di kandang sendiri targetnya menang dengan harapan tetap bertengger di tiga besar,” tutur Ibnu Grahan.

5 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply