Erick Thohir: Mancini dan Icardi Tak Akan ke Mana-mana

Erick Thohir: Mancini dan Icardi Tak Akan ke Mana-mana

Presiden Internazionale Milan Erick Thohir menegaskan pelatih serta penyerang klub tersebut, Roberto Mancini dan Mauro Icardi tak akan pergi dari sana.

Sebelumnya, pada awal pekan ini media-media di Italia seperti Sky Sport Italia melansir bahwa ada perselisihan antara Mancini dan Thohir di tengah tur pramusim Inter di Amerika Serikat.

Mancini merasa tak bahagia dengan strategi manajemen timnya dalam bursa transfer. Atas dasar itu mantan penyerang Italia di dekade 1990an tersebut pun mempertimbangkan untuk mundur.

Sementara itu, Icardi terus menjadi perbincangan di jendela transfer musim panas ini–dan juga mengaitkan istrinya, Wanda Nara.

Terakhir, Napoli yang baru melepas Gonzalo Higuain pun disebut berminat mendatangkan Icardi dengan harga 50 juta euro.

Namun, seperti dilansir Football-Italia, pada Selasa (26/7) malam waktu setempat perbincangan kembali digelar Thohir.

“Pertemuan-pertemuan ini menawarkan kesempatan penting bagi kami untuk tetap tetap bersama dan memutuskan arah kami, dan tujuan kami sebagai manajemen untuk musim mendatan,” tukas Thohir menjawab pertanyaan Inter Channel.

“Kami tidak akan menjual Icardi. Kami memang menerima berbagai tawaran – dari Napoli juga – tetapi kami tak akan menjualnya. Kami telah memperpanjang kontraknya setahun lalu,” sambung Thohir.

Icardi yang kini memiliki gaji 3,2 juta euro per tahun masih memiliki kontrak dengan I Nerazzurri hingga Juni 2019.

“Dia adalah kapten kami, dan seorang pemain yang penting bagi kami. Kami sangat senang terhadapnya,” ujar Thohir.

Thohir menegaskan pertemuan selanjutnya antara dirinya dan Mancini akan digelar dalam tempo dua hari mendatang. Thohir sendiri saat ini bukanlah lagi pemilik mayoritas saham Inter. Pengusaha asal Indonesia itu merupakan pemilik saham minoritas, dan yang kini mayoritas adalah Suning Commerce Group dari China.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply