Ibra Tolak Tawaran Beckham Demi ManUtd

Ibra Tolak Tawaran Beckham Demi ManUtd

Selepas tak lagi memperpanjang kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG), tawaran klub-klub membanjiri Zlatan Ibrahimovic. Salah satu yang paling gigih adalah klub dari Liga Super China, yang sejak awal kepincut mendatangkan Ibrahimovic.

Bahkan, klub milik David Beckham asal Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Miami MLS, juga jadi pihak yang langsung menggoda Zlatan Ibrahimovic. Namun, Ibrahimovic menolak keinginan mantan rekannya saat masih merumput di PSG itu.

Sebab, Beckham mengakui tak bisa menampik tawaran yang lebih menarik dirinya bermain di Manchester United. Adalah Jose Mourinho, yang membuatnya tergoda untuk merumput di Liga Primer Inggris untuk kali pertamanya.

“David (Beckham) adalah teman baik saya dan ia meminta saya untuk main di klubnya (Miami MLS),” ungkap Ibra, sapaan akrabnya. “Mulai dari sekarang, saya akan meraih pencapaian besar bersama Manchester United, tapi saya sangat respek terhadap MLS dan semuanya memungkinkan.”

Meski demikian, Ibra menegaskan, dirinya bukan menolak mentah-mentah tawaran merumput di MLS untuk masa-masa mendatang. “Saya tidak menampik tawaran main di MLS,” ucapnya.

Menurutnya, ia hanya mendunda tawaran itu dan ingin fokus untuk tawaran bermain di Liga Primer Inggris. “Begitu saya memutuskan untuk meninggalkan PSG, banyak sekali tawaran. Namun, itu hal normal bagi seorang Zlatan (Ibrahimovic),” ungkapnya.

“Saya tahu tim dari MLS sangat tertarik, tapi kesempatan untuk bermain bersama Manchester United, dan tentu saja bekerja bersama Jose Mourinho lagi, sangat sulit untuk ditolak.

Ibra pernah bekerja bersama Jose saat keduanya satu klub di Internazionale Milano pada musim 2008-2009. Saat itu Ibra memiliki kenangan manis bersama pelatihnya dengan menyabet juara Liga Serie A.

Ibra tentu tak lagi semuda saat merumput di liga Belanda, Italia, dan Spanyol. Bersama Mu, usianya bakal beranjak 35 tahun pada Oktober tahun ini.

“Saya tak akan pernah menolak MLS untuk masa depan. Saya punya kontrak dengan Manchester United, tapi selalu merasa bugar,” ungkap Ibra.

“Saya rasa, saya masih bisa bermain hingga usia 40 tahun. Sangat sulit memprediksi masa depan.”

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply