Emery Angkat Bicara Mengenai Berita Transfer Matuidi

Emery Angkat Bicara Mengenai Berita Transfer Matuidi

Pelatih PSG, Unai Emery menegaskan bahwa ia ingin tetap mempertahankan Blaise Matuidi untuk berada di PSG pada musim ini. Pernyataan Unai Emery untuk menanggapi rumor mengenai hengkangnya Salah satu Bintangnya di PSG, Blaise Matuidi ke Liga Inggris pada musim mendatang.

Usai ditunjuk sebagai Pelatih PSG, Unai Emery langsung mendatangkan Gregorz Krychowiak dari mantan klubnya. Namun kepindahan itu membawa spekulasi bahwa masa keemasan Blaise Matuisi di Parc des Princes akan segera berakhir.

Pelatih PSG, Unai Emery mengatakan bahwa Blaise Matuidi merupakan pemain yang fantastis yang pernah dimiliki oleh PSG. Pemain ini sangat displin dalam pertahanan. Unai Emery menegaskan bahwa ia akan sedikit telat bergabung dengan timnya, dikarenakan ia harus istirahat akibat tampil di Final Euro 2016 bersama Team Prancis. Kami sedang menunggu dia. Saya menantikan Matuidi untuk kembali ke sini.

Unai Emery mengatakan bahwa Blaise Matuidi merupakan pemain yang sangat hebat dan secara logika saya tidak akan membuang pemain-pemain hebat. Saya sangat beruntung memiliki pemain hebat. Dan Pemain ini akan dimasukkan dalam racikan formasi yang baru untuk taklukkan semua musuh di setiap kompetisi.

“Berita itu muncul dikarenakan ada begitu banyak pemain gelandang dan itu menimbulkan spekulasi jika ia akan pergi dari sini, namun tentu saja, sebagai seorang pelatih saya selalu berada di belakangnya dan sebagai pelatih, saya tidak sabar menantikan Matuidi kembali bersama tim. Memang situasi dapat berubah, namun pada dasarnya, itu bukanlah yang saya inginkan.”

27 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply