Klavan Ungkap Manninger Kiper Yang Profesional

Klavan Ungkap Manninger Kiper Yang Profesional

Bek baru Liverpool yaitu Ragnar Klavan telah menyatakan bahwa Alex Manninger adalah seorang penjaga gawang yang menakjubkan.

Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 30 tahun tersebut, karena selama satu tim di Augsburg tiga tahun terakhir meski usianya sudah tidak muda lagi sang pemain sangat disiplin dalam berlatih dan memiliki mentalitas bertanding sangat luar biasa.

Terbukti beberapa tahun terakhir, klub Bundesliga itu bisa bersaing dengan tim besar di papan atas klasemen dan musim lalu mereka juga berhasil menghindari degradasi dimana mengakhirinya dengan berada di peringkat ke 12.

Hingga saat ini keduanya kembali satu tim di Liverpool dan punggawa tim nasional Estonia itu juga mengungkapkan bahwa Manninger adalah teman baiknya.

“Dia adalah seorang profesional sejati. Dia sekarang berusia 39 tahun tapi musim lalu dia adalah pilihan kedua kiper di Augsburg dan hal terus hingga sampai hari terakhir,”

“Dia membuat dirinya untuk selalu fit. Dalam sepakbola, anda tidak pernah tahu. Mentalitas nya dan cara bekerja dia setiap hari adalah menakjubkan.

“Kami adalah teman baik di Augsburg. Kami yang pertama melakukan gym dan yang terakhir untuk meninggalkannya. Kami bekerja banyak bersama-sama dan kami memiliki sikap yang sama.”Kata Ragnar Klavan di situs resmi klub.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply