Usain Bolt Tunggu Panggilan Manchester United

Usain Bolt Tunggu Panggilan Manchester United

Selain berstatus sebagai pria paling cepat di dunia, Usain Bolt juga dikenal sebagai salah satu pendukung klub Liga Primer Inggris, Manchester United.

Bahkan, Bolt masih menyimpan mimpi untuk bermain untuk Setan Merah dan menyatakan dirinya masih menunggu panggilan dari arsitek baru ManUtd, Jose Mourinho, untuk bergabung dengan Wayne Rooney dkk.

“Saya masih belum mendapatkan panggilan, tetapi saya tahu mereka akan memanggil saya. Saya pikir dia (Mourinho) menunggu hingga Olimpiade selesai,” ujar Bolt berkelakar seperti dilansir Daily Mirror.

Kedatangan manajer asal Portugal itu sendiri cukup membuat Bolt puas. Pasalnya, Mourinho dianggapnya memiliki karakter pemenang, sehingga pantas menjadi orang nomor satu di ManUtd.

“Saya senang, saya jelas senang. Saya pikir itu merupakan pilihan yang bagus. Mourinho merupakan sosok juara,” ujar Bolt menambahkan.

“Dia bekerja keras untuk meraih gelar dan itulah yang dibutuhkan ManUtd saat ini. Dia membangun skuat dan saya tak sabar menanti banyak pemain besar baru di sana. Saya sangat bersemangat menanti itu semua.”

Bolt sendiri telah dikenal sebagai salah satu pendukung ManUtd sejak lama. Dia bahkan sempat menyatakan mantan bomber Setan Merah, Ruud van Nistelrooy, sebagai pemain idolanya.

Pencetak rekor dunia lari 100 meter di ajang Olimpiade itu juga sempat hadir sebagai tamu istimewa pada final Liga Champions 2011 di London, ketika ManUtd melaju hingga partai final sebelum ditekuk Barcelona 1-3.

Pada saat itu, Bolt sempat menyatakan dirinya memiliki keinginan untuk bermain bersama Setan Merah setelah pensiun dari atletik.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply