Conte Pastikan Cuadrado Kembali ke Chelsea

Conte Pastikan Cuadrado Kembali ke Chelsea

Manajer baru Chelsea Antonio Conte memberi Juan Cuadrado harapan akan masa depannya di klub. Pesepakbola Kolombia itu ada dalam rencana Conte.

Cuadrado direkrut Jose Mourinho pada Februari 2015. Akan tetapi, dia hanya diturunkan sebagai starter empat kali di Premier League sebelum dipinjamkan ke Juventus di musim panas.

Di Turin, Cuadrado tampil impresif. Sepanjang musim 2015-16, eks pemain Fiorentina ini membukukan lima gol dan delapan assist dalam 41 penampilan untuk turut membantu Bianconeri meraih Scudetto dan Coppa Italia.

Pihak Juventus sempat mengungkapkan keinginan untuk mempermanenkan Cuadrado, yang masih memiliki sisa tiga tahun kontrak. Namun demikian, Conte menginginkan pesepakbola berusia 28 tahun itu tetap di Stamford Bridge.

“Juan Cuadrado adalah seorang pemain Chelsea,” kata Conte sebagaimana dilansir dari Standard.

“Dia akan kembali sesegera mungkin. Dia ada di skuat kami, saya amat gembira memiliki dia dan melatih dia,” sambung mantan pelatih Juve dan timnas Italia ini

“Saya menginginkan dia ketika saya masih melatih Juventus dan dia akan kembali sesegera mungkin dan berlatih serta bermain dengan kami. Sekarang dia adalah pemain Chelsea dan dia akan bersama kami. Kalau sesuatu berubah, Anda [jurnalis] akan mengetahuinya.”

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply