Mkhitaryan Siap Main di Posisi Mana Saja

Mkhitaryan Siap Main di Posisi Mana Saja

Posisi terbaik Henrikh Mkhitaryan adalah gelandang serang alias nomor 10. Meski demikian, Mkhitaryan siap jika dimainkan di posisi yang bukan favoritnya.

Hal itu dikatakan Mkhitaryan usai tampil di laga ujicoba Manchester United kontra Wigan Athletic, Sabtu (16/7/2016) malam WIB kemarin, yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan timnya.

Mkhitaryan sendiri dimainkan sebagai starter dengan menempati posisi nomor 10 alias gelandang serang di belakang James Wilson yang diturunkan sebagai striker tunggal oleh manajer Jose Mourinho.

Mkhitaryan tampil oke dengan mengkreasikan peluang yang tak bisa dimaksimalkan oleh Memphis Depay. Dia sendiri juga mendapatkan kans untuk mencetak gol, tapi tak bisa memanfaatkannya.

Hanya tampil sebabak, pemain asal Armenia lantas ditarik keluar oleh Mourinho bersama beberapa pemain lainnya. Usai pertandingan, Mourinho mengaku puas dengan penampilan Mkhitaryan.

[Baca juga: Pujian Mourinho untuk Mkhitaryan]

Di saat bersamaan, Mkhitaryan menyebut dirinya masih mencoba beradaptasi dengan gaya permainan tim barunya tersebut. Selain itu, pemain 27 tahun tersebut mengaku tak masalah jika ke depannya dimainkan tidak pada posisi terbaiknya.

“Pertandingannya bagus, babak pertama berjalan sulit karena kami tidak bisa bikin gol tapi kami tampil bagus dan terima kasih kepada rekan-rekan setim atas penampilan hari ini,” ujar Mkhitaryan kepada MUTV.

“Saya hanya coba bermain senyaman mungkin, jadi saya rasa segalanya akan makin membaik dari hari ke hari,” sambungnya.

“Saya tidak masalah dimainkan di posisi manapun, yang paling penting adalah bermain dan membantu tim meraih kemenangan dan itu misi utama saya,” tutupnya.

27 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply