Napoli: Higuain Tidak Pernah Meminta Dijual

Napoli: Higuain Tidak Pernah Meminta Dijual

Napoli menegaskan tak akan menjual Gonzalo Higuain berapapun tawaran yang datang. Selain itu, Kubu Il Partenopei memastikan Higuain tak pernah minta dijual.

Kabar bahwa Juventus mengincar Higuain beredar sejak hari Jumat (15/7) lalu. Namun, kabar tersebut langsung mendapatkan bantahan dari kubu Napoli. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, diyakini tidak akan melepas Higuain ke kubu rival. Sementara itu, putra De Laurentiis, Edo, menyatakan kabar itu cuma hoax.

Meski demikian, kabar tersebut tetap beredar kencang bahwa Juve memang mengincar pemain asal Argentina tersebut. Terkait rumor tersebut, kubu ‘Si Nyonya Tua’ pun sudah melontarkan bantahannya.

Bantahan awal dari kedua kubu itu rupanya belum meredakan rumor terkait Higuain ke Juve. Yang ada rumor itu makin beredar kencang mengingat kakak sekaligus agen Higuain, Nicolas, bulan lalu sempat menyatakan bahwa adiknya tidak mau meneken kontrak baru dengan Napoli.

Dengan kontrak yang tersisa dua tahun lagi, maka pilihan Napoli adalah menjual Higuain seharga 94 juta euro yang merupakan klausul pelepasan si pemain atau kehilangannya secara cuma-cuma pada 2018.

Lelah dengan rumor yang terus menyelimuti pemain yang bikin 36 gol di Serie A musim lalu itu, Napoli kembali menegaskan bahwa Higuain tidak akan dijual dan yang bersangkutan pun tak pernah minta dilego ke klub lain.

“Gonzalo tidak pernah bilang ingin pergi,” ujar Direktur Komunikasi Napoli, Nicola Lombardo, dalam sesi tanya jawab dengan fans di pemusatan latihan tim di Dimaro.

“Juve tidak pernah menawar si pemain dan Presiden Aurelio De Laurentiis tidak pernah mau menjualnya,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Kita bicara soal rumor yang dibuat-buat oleh media, yang menulis cerita demi cerita. Tapi dia akan berada di Dimaro untuk memulai sesi pra-musim pada 25 Juli.”

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply