Ranieri Amat Senang Vardy ‘Si Raja Leicester’ Tolak Arsenal

Ranieri Amat Senang Vardy ‘Si Raja Leicester’ Tolak Arsenal

Jamie Vardy akan tetap memperkuat Leicester City musim depan setelah menolak tawaran dari Arsenal. Keputusan Vardy itu membuat Claudio Ranieri sangat senang.

Vardy jadi salah satu pilar utama Leicester kala untuk pertama kalinya memenangi Premier League di musim lalu. Striker internasional Inggris itu menjadi top skorer The Foxes dengan mencetak 24 gol di liga.

Performa mengesankan Vardy itu kemudian mengundang minat dari Arsenal. The Gunners disebut tertarik untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas ini.

Namun pada akhirnya Arsenal harus gigit jari. Vardy memutuskan untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya bersama Leicester sampai 2020.

“Saya sangat senang. Terima kasih kepadanya, istrinya, dan keluarganya karena ini penting. Dia membuat pilihan yang fantastis,” ujar Ranieri seperti dikutip dari Leicester Mercury.

“Anda bayangkan, dia datang dari tim kecil dan langsung ke puncak, dan kemudian tim besar menginginkan Anda tapi Anda memilih bertahan. Itu luar biasa,” lanjut manajer asal Italia itu.

“Itu fantastis karena Jamie adalah acuan kami, atau salau satunya. Tentu semua teman-teman setimnya senang dan memberi kami banyak energi untuk menjalani musim yang bagus lagi.”

Tampil sebagai juara Premier League musim lalu, Leicester akan tampil untuk pertama kalinya di Liga Champions musim depan. Ranieri menduga hal tersebut jadi salah satu faktor yang memengaruhi keputusan Vardy untuk bertahan.

“Saya tidak tahu. Mungkin karena dia memulai dari bawah dan sekarang jadi keluarganya, dia ingin terus bersama-sama. Ini adalah kali pertama baginya di Liga Champions dan dia ingin terus bersama. Dia sangat menikmati di sini,” ucap Ranieri.

“Dia adalah raja, dia raja dan dia bahagia,” katanya.

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply